Rekap Acara: 'Meet the Experts Design Thinking Mindset Discussion' oleh Paragon Indonesia ๐Ÿš€

Meet the Experts Design Thinking Mindset Discussion

Pada tanggal 6-7 Desember yang lalu, Paragon Indonesia sukses menyelenggarakan workshop dan talkshow dua hari yang penuh inspirasi. Acara ini menjadi momen krusial dalam mengaktifkan komunitas Paragon Indonesia, menghadirkan keberagaman wawasan dan pandangan melalui kehadiran para ahli seperti TLE dan Michael Lewrick.

Hari Rabu dipenuhi dengan kegiatan workshop Design Thinking yang mengundang perhatian bersama TLE dan komunitas bersemangat Parakawan. Para peserta tidak hanya mendapatkan pengetahuan mendalam tentang Design Thinking, tetapi juga terlibat secara langsung dalam berbagai aktivitas yang merangsang kreativitas.

Narasumber utama,ย ย Dwi Indra Purnomo, memberikan wawasan yang bernilai tentang konsep Design Thinking. Sementara itu, Faris Primaย  memperlihatkan bagaimana konsep tersebut diimplementasikan dalam situasi nyata melalui sesi ‘Design Thinking in Action’. Aktivitas ini bukan hanya sekadar presentasi, tetapi juga merupakan langkah awal dalam mengaktifkan pusat komunitas Paragon Indonesia.

ย 

Momen puncak kemudian tiba pada Hari Kamis dengan talkshow yang informatif berjudul ‘Meet the Experts Design Thinking Discussion Mindset’. Acara ini menjadi wadah bagi para peserta untuk mendengarkan pandangan mendalam dari ahli-ahli seperti Michael Lewrick, Salman Subakat, dan Dwi Indra Purnomo. Diskusi melibatkan pemirsa secara langsung, memberikan platform untuk pertukaran ide dan pandangan mengenai Design Thinking.

Michael Lewrick, sebagai salah satu pembicara utama, membahas peranan penting Design Thinking dalam menghadapi tantangan inovasi. Diskusi kemudian berkembang dengan penyelidikan yang mendalam tentang bagaimana mindset Design Thinking dapat memengaruhi pengambilan keputusan dan solusi kreatif dalam konteks berbagai industri.

Selanjutnya, Salman Subakat membagikan pengalaman pribadinya dalam menerapkan konsep Design Thinking dalam berbagai proyek bisnis. Dwi Indra Purnomo memberikan perspektif yang berharga mengenai penerapan Design Thinking dalam lingkup komunitas, menyoroti pentingnya keterlibatan dan kolaborasi.

Acara ditutup dengan Art Activity yang menghadirkan Ganara Art sebagai fasilitator. Para peserta diajak untuk mengaplikasikan konsep Design Thinking dalam karya seni mereka. Aktivitas ini tidak hanya menjadi hiburan, tetapi juga sarana praktis untuk mengukur pemahaman dan penerapan konsep yang telah dipelajari selama acara.

Keberhasilan acara ini tidak terlepas dari kontribusi semua pihak yang terlibat. Paragon Indonesia mengucapkan terima kasih kepada para narasumber, peserta, dan pihak-pihak yang telah mendukung acara ini. Semangat kolaboratif yang dihasilkan dari acara ini diharapkan dapat terus mendorong inovasi dan kreativitas dalam komunitas Paragon Indonesia.

Bagi perusahaan yang ingin terus mengembangkan pemahaman tentang Design Thinking, sertifikasi, dan pelatihan Design Thinking, jangan ragu untuk menghubungi admin kami di 081122333132.

Tetap terhubung dengan kami untuk mendapatkan informasi terbaru tentang kegiatan mendatang, artikel inspiratif, dan komunitas yang semakin berkembang. Mari kita terus membentuk masa depan yang inovatif dan penuh inspirasi!

Scroll to Top